• Pendidikan dan pengajaran
  • Penelitian dan pengembangan
  • Pengabdian pada masyarakat

 Kategori
 Detail view full text

MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI CUSTOMER VALUE DELIVERY (CVD)

527137 bytes

Budhi Cahyono,,

Abstrak

        

Penyampaian nilai kepada konsumen (customer value delivery) menjadi hal yang dominan untuk membentuk loyalitas konsumen. Penyampaian nilai akan meningkatkan nilai organisasi dan pada akhirnya akan menciptakan keunggulan bersaing. Dimulai dengan penentuan konsumen sasaran, penentuan atribut-atribut yang paling dominan dalam menentukan nilai pelanggan, kemudian menyampaikan nilai kepada konsumen sasaran, menentukan nilai-nilai yang penting bagi konsumen dan pada akhirnya penentuan konsumen sasaran yang mungkin untuk dicapai di masa mendatang, merupakan tahapan yang dapat dilakukan untuk mencapai penyampaian nilai kepada konsumen.

Key words: customer value, customer delivery, pembelajaran konsumen

        Kata kunci:

Item Type: 
Subjects: 
Divisions: 
Deposited By: 
Deposited On: 
Last Modified: 
Article
-
Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen
Budhi Cahyono,
01 November 2016, 00:49:04
00 0000, 00:00:00
Sultan Agung Islamic University | Scientific Publications Repository is developed by the Information System Bureau of Sultan Agung Islamic University
View My Stats