1. Komunikasi, Perubahan Sosial Dan Dehumanisasi
2. Representasi Anak-anak Dalam Tayangan Iklan Komersial Di Media
3. Analisis Isi Pemberitaan Media Tentang Kasus Century (analisis Pemberitaan Harian Kompas, Jawapos Dan Republika)
4. Menggagas Periklanan Televisi Yang Santun Dengan Mengangkat Kearifan Lokal Bahasa Jawa
5. Iklan Anak Produk Makanan Dan Minuman Di Televisi Dan Etika Media Dalam Perspektif Kearifan Lokal
6. Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
7. Iklan Dan Situs Internet Kreatif Dan Strategi Periklanan Di Media Internet
8. Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
9. Iklan Dan Situs Internet Kreatif Dan Strategi Periklanan Di Media Internet
10. Iklan Anak-anak Dan Etika Media Pada Tayangan Iklan Produk Makanan Dan Minuman Di Televisi
11. Faktor-faktor Determinan Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Indomie Di Wilayah Propinsi Jawa Tengah
12. Kegiatan Pendidikan Media Yang Berkesinambungan Di Kelompok Pkk Rw Ii Gedawang Semarang
13. Internasionalisasi Bahasa Periklanan Dalam Perspektif Kearifan Lokal Pada Tayangan Iklan Anak-anak Di Media Televisi
14. Anak-anak Dan Iklan Televisi Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
15. Creating Sustainable Competitive Advantages And Improving Salesperson Performance Through Intelligence, Emotional, And Spiritual Quotients And Selling Ability Of Smes In Central Java Province
16. Marketing Communications Network Analysis Based On Spiritual Intelligence In Marketing Product Ukms Weaving Sarung In Central Java Province
2. Representasi Anak-anak Dalam Tayangan Iklan Komersial Di Media
3. Analisis Isi Pemberitaan Media Tentang Kasus Century (analisis Pemberitaan Harian Kompas, Jawapos Dan Republika)
4. Menggagas Periklanan Televisi Yang Santun Dengan Mengangkat Kearifan Lokal Bahasa Jawa
5. Iklan Anak Produk Makanan Dan Minuman Di Televisi Dan Etika Media Dalam Perspektif Kearifan Lokal
6. Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
7. Iklan Dan Situs Internet Kreatif Dan Strategi Periklanan Di Media Internet
8. Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
9. Iklan Dan Situs Internet Kreatif Dan Strategi Periklanan Di Media Internet
10. Iklan Anak-anak Dan Etika Media Pada Tayangan Iklan Produk Makanan Dan Minuman Di Televisi
11. Faktor-faktor Determinan Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Indomie Di Wilayah Propinsi Jawa Tengah
12. Kegiatan Pendidikan Media Yang Berkesinambungan Di Kelompok Pkk Rw Ii Gedawang Semarang
13. Internasionalisasi Bahasa Periklanan Dalam Perspektif Kearifan Lokal Pada Tayangan Iklan Anak-anak Di Media Televisi
14. Anak-anak Dan Iklan Televisi Fenomena Dehumanisasi Anak Pada Iklan Televisi
15. Creating Sustainable Competitive Advantages And Improving Salesperson Performance Through Intelligence, Emotional, And Spiritual Quotients And Selling Ability Of Smes In Central Java Province
16. Marketing Communications Network Analysis Based On Spiritual Intelligence In Marketing Product Ukms Weaving Sarung In Central Java Province