Insert Logo Here
1. An Incubation Strategy For Small Medium Enterprises (smes) Assisted By Bazda
2. An Incubation Strategy For Small Medium Enterprises (smes) Assisted By Bazda
3. Menciptakan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Melalui Citra Dan Service Recovery (studi Pada Restoran Lombok Ijo Semarang)
4. Analisis Efektifitas Iklan Dengan Pendekatan Customer Decision Model (cdm) (kasus Iklan Humor Rokok Sampoerna Hijau Di Televisi)
5. Model Peningkatan Kinerja Sales Person
6. Emosi Pelanggan: Anteseden Dan Konsekuensi
7. Peningkatan Loyalitas Pelanggan Reputasi Merek, Kepuasan Nasabah, Dan Kualitas Pelayanan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing
8. Peningkatan Minat Pembelian Merek Lokal Melalui Consumer Ethnocentrisme
9. Peran Emosi Dalam Memediasi Persepsi Keadilan Terhadap Kepuasan Pasca Pemulihan
10. A Model To Boost Dakwah Communication Intention Through Relational Satisfaction And Company Customer Identification